Slider

Recent Tube

Bisnis

Sosial

Tren

Teknologi

Olahraga

Galeri

» » Jelang Pilpres Rusia, Putin Umumkan Senjata Pamungkas Baru

Jelang pemilihan presiden Rusia,  Presiden Vladimir Putin mengklaim telah mengembangkan senjata nuklir yang mampu menghindari semua sistem pertahanan rudal yang ada di dunia dan berencana memperkuat rudal jelajahnya berkapabilitas nuklirnya agar bisa menghantam sasaran dimana pun di seluruh dunia. Hal itu disampaikan Presiden Vladimir Putin pada pidato kenegaraan tahunannya di Moskow.

Dalam pidato tersebut, Putin juga memperingatkan bahwa Rusia akan melihat semua serangan nuklir dalam ukuran apa pun terhadap wilayahnya atau negara sekutunya sebagai serangan terhadap Rusia dan akan membalas dengan tindakan serupa. Banyak pihak melihat peringatan Putin ini sebagai pesan kepada Washington di tengah hubungan kedua negara yang semakin memburuk.

"Adalah tugas saya untuk menyatakan hal ini: Setiap penggunaan senjata nuklir melawan Rusia atau sekutu-sekutunya, apakah skala kecil, menengah atau skala lainnya, akan diperlakukan sebagai serangan nuklir di negara kita. Responnya akan instan dan dengan semua konsekuensi yang relevan," kata Putin sebagaimana dilansir RT, Kamis (1/3/2018). (sumber)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: