Slider

Recent Tube

Bisnis

Sosial

Tren

Teknologi

Olahraga

Galeri

» » » Edy Rahmayadi Terkesan dengan Coffeeshop Brewbrother Coffee Tarutung

Sumber
Edy Rahmayadi menyambangi sebuah coffeeshop di Jalan Sisingamangaraja Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara, ketika hendak melakukan kunjungan ke Kabupaten Mandailing Natal.

"Tadi kita mau cari-cari kopi, luar biasa ini tempat, representative, macam di Eropa, saya terkesan ketika melintas ada tempat seperti ini disini. Maunya ada lebih banyak lagi tempat seperti ini agar orang semakin sering untuk singgah dalam perjalanannya," ujar Edy, Kamis (25/1).

Edy mengaku senang bisa duduk dan bercengkrama di cafe seperti itu, apalagi tempatnya bagus dan karya asli anak bangsa. Menurutnya, usaha kreatif anak muda seperti ini harus didukung.

"Saya sangat mendukung industri kreatif seperti ini, anak muda harus mencurahkan waktu dan pikirannya kepada hal yang positif. Dengan kreatif seperti ini anak muda kita masih diluar negeri bisa pulang, dan membangun di negeri sendiri," imbuhnya.

Para pengunjung yang ada di coffeeshop sontak terperangah atas kedatangan Edy yang tanpa direncanakan. Pengunjung tampak memperhatikan kedatangan Edy dan ingin berkomunikasi langsung dengan Ketua Umum PSSI tersebut.

Selain ingin berkomunikasi, merupakan pemandangan yang tak asing jika kita melihat orang-orang selalu berebut untuk swafoto dengan Edy. Bergantian pengunjung ber-swafoto dengan mantan Pangkostrad itu. Mereka berpendapat Edy merupakan sosok yang baik dan ramah, mau berkomunikasi dengan setiap orang yang ada.

Pemilik coffeeshop, Rio, mengucapkan apresiasi atas kesediaan Edy mampir ke tempatnya. Ia berharap kedatangan ini bukan untuk yang terakhir kalinya.

"Saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Edy yang telah mampir dan mencoba kopi kami. Semoga bapak semakin jaya dan sukses ke depan hari. Terima kasih juga atas keramahan Pak Edy," ungkapnya.

Coffeeshop Brewbrother Coffee sudah berdiri sejak tujuh bulan lalu. Bekerjasama dengan adiknya, Rio yang melihat orang di Tarutung begitu tertarik dengan kopi namun tempat minum kopi yang memadai belum ada, maka tergeraklah untuk membangun coffeeshop.

"Ingin mengedukasi orang kampung kami dengan kopi serta kami dapat membantu memajukan daerah asal kami sendiri, sangat disayangkan kopi kita di nusantara ini jika sampai dikelola oleh bangsa asing, ini yang patut dijaga oleh kita semua," pungkas Rio. (sumber)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: